AnimeGameNews

Franchise Code Geass Kembali dengan Anime Baru Code Geass: Z of the Recapture

Code Geass New Project Presentation pada hari Sabtu kemarin mengumumkan sebuah seri anime baru berjudul Code Geass: Z of the Recapture yang akan melanjutkan cerita dari film anime terkahirnya, Lelouch of the Re;surrection. Sebuah game smartphone baru berjudul Code Geass: Genesic Re:CODE juga ikut diumumkan dalan acara presentasi tersebut. Game itu akan menampilkan para karakter yang sebelumnya sudah ada di dalam franchise ini.

anime baru code geass
visual anime baru code geass

Seri anime baru tersebut akan disutradarai oleh Ohashi Yoshimitsu (AMNESIA). Karakter animenya kembali akan didesain oleh Kimura Takahiro yang didasarkan dari seri original dan film animenya yang dibuat oleh CLAMP. Komposisi serinya akan ditulis oleh Kimura Noboru (Amagami SS+). Studio yang akan memproduksi animenya adalah Sunrise.

Sementara game smartphone barunya dijadwalkan akan dirilis pada musim semi 2021 dan dikatakan game tersebut akan menjadi sebuah “puncak dari Code Geass, kumpulan dari seluruh karya saat ini dan masa depan seri ini.”

visual game baru code geass

Gamenya akan menampilkan cerita dari seri animenya serta berbagai cerita baru yang didasarkan dari semesta franchise populer ini dengan gameplaynya akan berbentuk simulasi dan juga role-playing. Gamenya juga akan menampilkan animasi baru yang dibuat oleh studio Sunrise.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button