FeaturedNews

Franchise Hibike! Euphonium Umumkan 5th Anniversary Project

Event online ‘Hibike! Euphonium is Remote! Matsuri Festival’ pada 6 Juni kemarin telah mengumumkan 5th Anniversary Project untuk seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation tersebut.

Event online ini dilakukan untuk menggantikan event asli yang biasanya dilaksanakan di Kota Uji, namun terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang. Sebuah visual baru juga dirilis untuk 5th Anniversary Project, bersama dengan pengumuman lain untuk franchise ini.

Jika kalian melewati tayangan langsung event ‘Hibike! Euphonium is Remote! Matsuri Festival’, kalian bisa melihatnya kembali di Youtube. Acara tersebut menampilkan seiyuu dari keempat karakter utamanya: Kurosawa Tomoyo (Kumiko), Anzai Chika (Reina), Toyota Moe (Midori), dan Asai Ayaka (Hazuki).

Pengumuman lain yang dikeluarkan adalah sebuah drama CD baru yang akan menampilkan cerita dalam novelnya yang tidak diadaptasi menjadi anime. Detail mengenai drama CD tersebut akan diumumkan di lain waktu. Pengumuman kedua adalah Hibike! Eupho-radio, sebuah siaran radio yang dibawakan oleh para seiyuunya, akan kembali untuk satu siaran spesial pada 7 Juli mendatang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button