IdolNews

Franchise Love Live! Umumkan Unit Idol Sekolah Virtual Baru pada Musim Gugur 2022

Website ofisial dari franchise proyek multi media Love Live! telah mengungkapkan pada hari ini jika sebuah unit baru akan memulai debutnya pada Musim Gugur 2022, namun dengan sebuah twist bahwa unit baru tersebut akan berbentuk “Idol Sekolah Virtual,” mengikuti tren VTuber saat ini yang memang sangat populer di seluruh dunia.

Unit virtual baru ini akan tetap melakukan aktivitas yang sama seperti unit seiyuu lain dalam franchise Love Live!, termasuk pemotretan untuk majalah, arc cerita, konser live, dan masih banyak lagi, namun aktivitasnya tetap akan lebih banyak dilakukan secara online sesuai dengan karakter mereka yang virtual. Meski begitu tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai detail aktivitas apa yang akan dilakukan oleh unit baru ini.

Dengan diumumkannya unit baru ini maka ini akan menjadi unit generasi kelima yang diterbitkan oleh franchise populer ini setelah Muse, Aqours, Nijigasaki High School Idol Club, dan Liella!, serta akan menjadi unit keempat yang aktif setelah unit generasi pertamanya berhenti beraktivitas.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button