FeaturedNews

Franchise Re:Zero dan Bandara Internasional Narita Berkolaborasi untuk Event Pop-Up

KADOKAWA akan mengadakan event pop-up terbatas featuring franchise anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu di Dek Anime Narita, komplek fasilitas hiburan bertema anime di Bandara Internasional Narita, dari 9 Oktober hingga 11 Januari 2021. Event tersebut akan termasuk kafe kolaborasi dan toko merchandise.

Fasilitas anime di bandara tersebut dibuka bersama oleh Asosiasi Pariwisata Anime, KADOKAWA, dan Korporasi Bandara Internasional Narita di lantai dua gedung utama Terminal 2 bandaranya pada 28 November 2019. Website ofisialnya menulis dalam pendahuluan, itu adalah tempat “dimana kamu merasakan dan menikmati budaya dan karakter anime Jepang yang bisa Jepang tunjukkan pada dunia dalam berbagai bentuk seperti barang, makanan, event, dan spot foto.”

Kafe kolaborasi Re:ZERO akan menawarkan beragam menu kolaborasi dan akan dibuka antara 9 Oktober hingga 11 Januari 2021. Sebuah coaster original akan diberikan secara random untuk setiap pesanan dari menu dan sebuah tatakan makan juga akan diberikan sebagai hadiah spesial untuk setiap pelanggan.

Untuk merayakan diluncurkannya event pop-up tersebut, sebuah menu spesial “Kue matcha Petelgeuse bergaya Mont Blanc” akan disajikan sebanyak 30 porsi per hari terbatas selama empat hari dari 9 hingga 12 Oktober 2020.

kafe kolaborasi narita dan re zero 1
kafe kolaborasi narita dan re zero 2

Sementara itu, toko merchandise kolaborasi akan dibuka dari 13 Oktober hingga 14 Desember 2020 (Harap diingat jika kafe dan tokonya dibuka di waktu yang berbeda).

Di toko tersebut, pre-sale merchandise yang menampilkan ilustrasi baru bertema “sebuah penginapan di dunia lain.” akan dilakukan. Pre-sale tersebut akan menawarkan beragam barang terbatas, dari merchandise standar seperti badge dan stand arklik hingga amulet yang cocok dengan ilustrasinya yang bertema Jepang. Silahkan lihat sample barangnya di bawah.

toko kolaborasi narita dan re zero 1
toko kolaborasi narita dan re zero 2

Selama periode event, postcard edisi terbatas akan diberikan secara random kepada pelanggan yang membeli barang kolaborasi Re:ZERO minimal dengan harga 3.500 yen atau lebih (termasuk pajak) di Dek Anime Narita.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button