NewsShowbiz

fripSide dan Seri To Aru Memposting Video Musik untuk Opening Baru Anime Railgun T

Unit fripSide yang beranggotakan Nanjo Yoshino pada vokal dan Yaginuma Satohi pada keyboardist/produser telah memposting video musik sepanjang dua menit untuk single ke 17 mereka “dual existence.” Lagu tersebut digunakan sebagai lagu opening untuk anime To Aru Kagaku no Railgun T yang kembali tayang setelah ditunda karena pandemi COVID-19.

Unit tersebut telah membawa seluruh lagu opening untuk seri anime To Aru Kagaku no Railgun sejak tahun 2009. “dual existence,” lagu opening ketujuh animenya yang dibawakan oleh fripSide, dirilis secara digital pada hari ini dan CD fisiknya direncanakan akan dirilis pada 19 Agustus 2020.

Ilustrasi cover CD edisi terbatas cetakan pertama:

Edisi standar:

Di waktu yang sama, akun Youtube resmi proyek To Aru juga telah mengupload video opening baru animenya setelah episode terbarunya tayang di Jepang. Seperti biasa, lagu “dual existence” yang dibawakan oleh fripSide terasa pas sekali dengan video opening animenya.

Sementara itu, sana, vokalis dari band beranggotakan tiga orang sajou no hana yang membawa lagu ending terbaru anime To Aru Kagaku no Railgun T “Seiran no Atode,” telah memposting video cover akustiknya dari lagu tema seri anime To Aru Kagaku no Railgun. Bagi yang penasaran, silahkan cek akun Youtube ofisialnya.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close