FeaturedNews

FuRyu Perlihatkan Scale Figure Albedo dan Ainz Berbalut Yukata Musim Panas

Bahkan makhluk dengan kekuatan evil tak tebatas pun tetap butuh waktu untuk bersantai. Salah satu pembuat figure, FuRyu, menyadari fakta tersebut dan membuat satu set figure ukuran 1/8 dari 2 penghuni terkuat Tombs of Nazarick, Albedo dan Ainz Ooal Gown, dalam franchise Overlord dengan menggunakan kimono musim panas mereka masing-masing.

Dijual secara satu set dan terpisah, scale figure 1/8 model yukata tersebut terbuat dari PVC dan ABS. Tinggi figure Ainz sekitar 27 sentimeter, sedangkan Albedo memiliki tinggi sekitar 23 sentimeter. Pemesanan pre-order saat ini sudah dibuka di laman web F:NEX dengan figurenya dijadwalkan akan mulai dikirim pada musim dingin 2020.

Harga scale figure 1/8 yukata Ainz adalah 15.800 yen (sekitar 2,1 juta rupiah) ditambah pajak. Sedangkan scale figure 1/8 yukata Albedo dijual dengan harga 16.800 yen (sekitar 2,2 juta rupiah) ditambah pajak. Kedua figure tersebut juga bisa dibeli satu set dengan harga 32.000 yen (sekitar 4,26 juta rupiah) ditambah pajak.

Untuk pembeli di Indonesia yang mungkin tertarik memilikinya (kapan lagi punya figure tengkorak pake yukata kan wkwkwk, albedo sendiri terlihat begitu gorgeous pake yukata) kalian bisa coba hubungi toko hobi langganan kalian. Ingat harga di atas belum termasuk bea impor dan juga biaya pengiriman dari Jepang.

Iklan
Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)