AnimeNews

Gambar Karakter Pertama dari Season 2 Anime Fire Force Ditunjukkan

Setelah season 2 anime Fire Force yang berjudul Fire Force: Chapter 2 diumumkan tahun lalu, sedikit informasi tentang season 2 ini akhirnya mulai tebuka. Weekly Shonen Magazine merilis gambar karakter pertama dari animenya, menunjukkan Shinra, Arthur, dan Tamaki dalam seragam kebanggaan mereka yang telah diupdate, termasuk juga seragam Sister yang dipakai oleh Tamaki.

Anime Fire Force: Chapter 2 dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2020, dengan seluruh seiyuu yang berpartisipasi dalam season pertama akan kembali dalam season kedua ini. Crunchyroll mendiskripsikan season pertama anime ini sebagai berikut:

Tokyo terbakar, dan warga secara misterius menderita akan terbakarnya tubuh mereka secara tiba-tiba di seluruh kota! Bertanggung jawab untuk menguak neraka ini adalah pasukan Fire Force, dan Shinra siap untuk bergabung dalam pertarungan mereka. Sebagai bagian dari Company 8, dia akan menggunakan kaki iblisnya untuk menjaga kota berubah menjadi abu! Namun masa lalunya dan rahasia dibaliknya bisa membakar semua hal.

Season 2 Fire Force telah diumumkan saat season pertama berakhir, dengan sebuah trailer dan visual yang menunjukkan Shinra dan karakter lain di depan gerhana matahari merah.

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close