GameNews

Game Atri Aniplex.exe Menampilkan Video Promo Animasi

Aniplex.exe merilis video promo animasi untuk game mendatangnya ATRI – My Moments – pada hari Minggu.

Aniplex.exe mengumumkan pada 1 Mei demo untuk gim-gimnya, ATRI – My Moments – dan Adabana Odd Tales. Demo sekarang tersedia untuk diunduh di Steam. Kedua novel visual akan dirilis pada 20 Juni.

Aniplex.exe menjelaskan sinopsis ATRI –My Dear Moments– :

Ikaruga Natsuki, seorang bocah lelaki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam suatu kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan kekecewaannya dari kehidupan yang keras di kota besar itu untuk menemukan rumah pedesaannya yang lama ditelan setengah oleh laut.

Dibiarkan tanpa keluarga, yang ia miliki hanya namanya adalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan oleh neneknya yang ahli kelautan, dan hutang-hutangnya.

Satu-satunya harapannya untuk mengembalikan impian masa depan yang telah hilang adalah mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya oleh penagih utang yang mencurigakan, Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan yang tenggelam dari laboratorium neneknya untuk menemukan rumor harta karun yang katanya ditinggalkan di sana. Tapi yang mereka temukan bukanlah kekayaan atau permata: itu adalah gadis aneh yang tertidur di peti mati di dasar laut.

Atri adalah robot, tetapi penampilan dan kekayaan emosinya akan membodohi siapa pun dengan berpikir dia manusia yang hidup dan bernafas. Sebagai rasa terima kasih karena telah diselamatkan, dia membuat pernyataan untuk Natsuki. “Aku ingin memenuhi pesanan terakhir tuanku. Sampai aku melakukannya, aku akan menjadi kakimu! Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk anak lelaki ini dan gadis robot misterius ini …

Aniplex mengumumkan pada 26 Desember bahwa mereka meluncurkan merek “game baru” bernama Aniplex.exe. Karya pertama merek ini adalah permainan segala usia ATRI: My Dear Moments, yang rencananya akan dirilis untuk Windows dalam bahasa Inggris, Jepang, Cina sederhana, dan Cina tradisional. Gim ini akan menampilkan skenario dan perencanaan oleh Asuta Konno (Frontwing). Frontwing dan Makura sedang mengembangkan game. Yusano adalah desainer karakter asli, dan Fuminori Matsumoto sedang mengomposisi musik. Hikaru Akao berperan sebagai Atri.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button