GameNews

5pb. Mengungkap Game Baru Konosuba untuk platform PS4 / Switch

5pb. dan MAGES. mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka sedang mengembangkan game baru untuk Konosuba – Berkat Tuhan pada Dunia yang Luar Biasa Ini! franchise berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! – Kono Yokubō no Ishō ni Chōai o! (Cinta untuk Pakaian Keinginan ini!). Game petualangan yang disuarakan sepenuhnya akan dikirimkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 24 September. Game ini akan berputar di sekitar melakukan pencarian dan mengumpulkan bahan untuk membuat pakaian yang memenuhi keinginan tiga pahlawan utama.

Kisah baru permainan dimulai ketika pihak Kazuma menemukan “Batu Tulis Hitam,” item ajaib yang memiliki kemampuan untuk membuat pakaian. Namun, mereka dituduh sekali lagi oleh Sena, kali ini karena pencurian Slate, dan diancam akan dibuang. Lebih buruk lagi, Kazuma mengetahui bahwa Slate juga dikutuk untuk membuat keinginan siapa pun yang berlawanan. Dengan kegelapan masokistik yang biasa berubah menjadi ratu sadis yang kejam, loli Megumin berubah menjadi pendiri konfederasi lolita, dan Aqua yang disfungsional berubah menjadi dewi yang sebenarnya, Kazuma harus menemukan cara untuk membuat pakaian yang memuaskan keinginan mereka dan kembali. mereka normal.

Akatsuki meluncurkan Konosuba asli – Berkah Tuhan untuk Dunia yang Luar Biasa Ini! seri novel ringan dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima (The Devil is Part-Timer! High School! manga) pada 2013, dan mengakhirinya dengan volume ke-17 pada 1 Mei. Yen Press merilis novel-novel dalam bahasa Inggris, dan merilis tanggal 11 volume pada tanggal 28 April. Perusahaan ini juga telah melisensikan Konosuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Luar Biasa Ini! seri novel spinoff, serta adaptasi manga untuk kedua seri novel.

Novel-novel tersebut telah merilis dua musim anime televisi. Musim pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll menampilkan kedua musim saat mereka ditayangkan di Jepang. KONOSUBA – Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo – film anime Legend of Crimson dibuka di Jepang Agustus lalu dan menambahkan pemutaran 4DX Oktober lalu. Acara Crunchyroll dan Fathom diputar film di Amerika Serikat November lalu. Crunchyroll menambahkan dub Inggris untuk musim pertama pada Januari 2019, dan dub Inggris untuk musim kedua pada 25 Februari. Crunchyroll mulai streaming film pada 25 Maret, tetapi menunda streaming dub Inggris yang dijadwalkan pada April.

Sumber
ANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close