GameNews

Game Go Toubun no Hanayome ∬Preview Gameplay dan Date Bareng Miku

Seri Go Toubun no Hanayome tidak lama lagi akan hadir sebagai sebuah video game. Video preview terbaru untuk game berjudul Go Toubun no Hanayome ∬: Summer Memories Also Come in Five juga telah dirilis. Video baru tersebut memperlihatkan kepada kita seperti apa gameplaynya dan menunjukkan sedikit event ngedate dengan sang saudari tengah Miku.

Trailer terbaru yang dinarasikan oleh sang protagonis Uesugi Fuutarou tersebut mempelihatkan lebih banyak potongan gambar dan mode game dari game tersebut. Video game yang akan tersedia untuk konsol PS4 dan Nintendo Switch itu akan berisi Mode Belajar, Mode Memasak, dan Mode Petualangan. Kalian juga bisa mengatur jadwal untuk setiap heroine dan membimbing mereka untuk berhasil dalam belajar mereka.

Edisi terbatas dari video game ini akan hadir bersama dengan sebuah set berisi 5 CD yang berisi cerita drama dan “skenario pacaran” dengan masing-masing heroinenya. Sebuah PV baru yang menampilkan Nakano Miku (VA: Itou Miku) telah dirilis:

Berbicara mengenai CD, informasi lebih banyak kini telah diumumkan untuk single opening dan ending dari gamenya. Lagu oepningnya yang berjudul “Minamikaze” dan lagu endingnya yang berjudul “Summer Days” dibawakan oleh sang saudari kembar lima. Kedua single itu akan tersedia mulai 24 Maret 2021, sehari sebelum jadwal perilisan video gamenya.

game Go Toubun no Hanayome ∬: Summer Memories Also Come in Five
game Go Toubun no Hanayome ∬: Summer Memories Also Come in Five ps4
game Go Toubun no Hanayome ∬: Summer Memories Also Come in Five switch

Video game Go Toubun no Hanayome ∬: Summer Memories Also Come in Five dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 25 Maret 2021. Sampai saat ini, belum ada pengumuman apakah game ini akan dirilis ke seluruh dunia.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button