AnimeGameNews

Game IDOLM@aster Cinderella Girls Starlight Stage Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Kabar gembira bagi kalian pecinta anime dan game IDOLM@ster, karena salah satu gamenya bernama IDOLM@aster Cinderella Girls Starlight Stage.

Akan mendapatkan adaptasi anime berjudul “Idol Master Cinderella Girls Theatre Extra Stage” yang akan rilis pada musim spring 2020 seperti di jelaskan pada akun twitter resminya.

“Anime Idol Master Cinderella Girls Theatre Extra Stage dijadwalkan akan di rilis pada musim semi 2020. Nikmati “Shingeki” yang hanya bisa dilihat di game. Nama singkatnya adalah “Shingeki-kusutesu”, harap ingat semuanya!.”

Animenya nanti akan secara eksklusif streaming di game The IDOLM@aster Cinderella Girls dan The IDOLM@aster Cinderella Girls Starlight Stage.

Bandai Namco Entertainment sendiri mulai menayangkan “Spin-off!” anime singkat untuk franchise IDOLM@STER Cinderella Girls melalui channel youtubenya dan dari game IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage serta IDOLM@STER Cinderella Girls pada 9 Desember.

Sementara itu, anime “Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō Climax Season” yang tayang pada musim Springs 2019 lalu, mengalirkan serial ini saat debutnya. Begitupun dengan crunchyroll.

Sumber : Animenewsnetwork

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button