GameIdolNews

Game [email protected] Starlit Season PS4 dan PC di tunda sampai 2021

Presentasi live streaming [email protected] Starlit Season Starlit Report mengungkapkan bahwa game [email protected] Starlit Season untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam telah ditunda dari tahun 2020 hingga 2021 di Jepang.

Gim ini menandai ulang tahun ke-15 franchise [email protected], dan menampilkan karakter dari The [email protected], The [email protected] Cinderella Girls, The [email protected] Million Live !, dan The [email protected]: Shiny Colors.

Dalam cerita game tersebut, idol dari empat game tersebut akan bergabung untuk membentuk Project Luminous. Para idola bersaing dalam festival besar Starlit Season untuk menentukan unit idola yang akan tampil di pembukaan Starlit Dome baru. Pemain adalah produser untuk 765 Production yang kembali ke Jepang setelah menyelesaikan pelatihan di luar negeri. Setelah kembali ke kantor agensi hiburan, presiden perusahaan JunjirĊ Takagi memberi tahu pemain bahwa perusahaan lain sedang mengumpulkan unit idola khusus untuk berpartisipasi dalam Starlit Season. Saat Takagi menjelaskan bahwa banyak agensi sudah bersiap, dia menugaskan pemain untuk membuat unit baru untuk 765 Production untuk berpartisipasi dalam perayaan tersebut. Dari berbagai idola dan produsernya, Project Luminous dimulai.

Gim ini akan menggunakan Unreal Engine 4 dan menampilkan “representasi visual idola utama”. Game ini akan “mengembangkan” fitur live performance, dan adegan komunikasi akan menunjukkan interaksi antara idola dari berbagai agensi.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button