GameNews

Game Persona 4 Golden Mendapatkan Lebih dari 500.000 Player hanya dalam Satu Bulan

Sudah lewat satu bulan sejak game eksklusif untuk konsol Playstation Vita, Persona 4 Golden, akhirnya dibuat untuk versi PC dan keluar dari  konsol yang mimin yakin udah pada banyak yang melupakannya itu. Hasilnya? Penjualannya sangat memuaskan.

Para fans ternyata sangat tergila-gila untuk bisa kembali betermu dengan Inaba di PC mereka. Lebih dari 500.000 orang tercatat memainkan game ini via Steam hanya dalam kurun waktu satu bulan, beradasarkan laporan dari akun twitter ofisial ATLUS West pada 11 Juli kemarin.

Untuk merayakan itu, desainer karakter untuk seri Persona, Soejima Shigenori, menggambar sebuah visual baru yang menampilkan Yu, Nanako, dan Teddie, berterima kasih kepada para fans atas hasil tersebut dan menyambut mereka kembali ke dalam Midnight Channel.

Game Persona 4 Golden bisa kalian dapatkan saat ini lewat Steam dengan harga $20 (sekitar 290 ribu rupiah). Bagi yang tak ingin memainkan gamenya namun penasaran dengan ceritanya, kalian bisa mencari dan menonton anime Persona4 the Golden ANIMATION.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close