GameNews

Game Smartphone Karya Maeda Jun, Heaven Burns Red, Kembali Ditunda ke Tahun 2022

Akun twitter ofisial untuk game smartphone terbaru karya Maeda Jun, Heaven Burns Red, telah mengumumkan pada hari Kamis kemarin jika gamenya akan dirilis di Jepang pada Februari 2022, dimana itu merupakan penundaan kedua untuk game yang pada awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang di tahun 2020 dan kemudian ditunda ke 2021 itu. Dalam postingan di twitter, pihak pengembang berkata jika alasan dibalik penundaan terbaru ini adalah “agar gamenya bisa stabil saat dirilis.”

Game Heaven Burns Red berseting saat bumi diserang oleh sebuah makhluk misterius yang kemudian dikenal sebagai Cancer. Saat banyak negara hancur akibat melawan kekuatan Cancer dengan senjata tradisional, sebuah senjata baru kemudian dikembangkan dan diberi nama Seraph. Hanya ada satu hal, satu-satunya pengguna dari senjata itu adalah para gadis muda yang memiliki bakat untuk menggunakan senjata itu. Harapan terakhir dari bumi kini berada di pundak para gadis ini.

Game Heaven Burns Red lahir dari tangan Key, yang dikenal berkat karya visual novel mereka termasuk CLANNAD dan Air, dan pengembang game smartphone Wright Flyer Studios. Game tersebut sampai saat ini hanya direncanakan untuk tersedia dalam platform smartphone.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button