GameNews

Game Visual Novel Steins;??? Diumumkan, akan Menjadi Sekuel dari Steins;Gate

MAGES., perusahaan pengembang game dibalik seri visual novel Petualangan Sains yang termasuk diantaranya adalah Steins;Gate, mengumumkan dalam sebuah siaran live pada malam ini jika sebuah game baru dalam “Steins series” kini sedang dalam pengembangan. Visual novel tersebut akan seperti cerita sekuel dari Steins;Gate, dalam jenis yang sama seperti pada ChäoS;Child terhadap ChäoS;HEAd.

Selama siaran live tersebut, kepala MAGES, Shikura Chiyomaru, yang juga memimpin studio Chiyomaru yang memegang hak lisensi seri Petualangan Sains di awal, mendiskusikan bahwa garis dunia Steins;??? mungkin akan diseting menjadi sebuah cerita yang “bahagia.” Seri visual novel ini awalnya dikenal dalam lingkungan internal sebagai Steins;God, namun akhirnya Shikura-san memutuskan menolak judul tersebut.

steins;??? visual

Juga diumumkan bahwa adaptasi seri TV Hollywood dari Steins;Gate, yang sebelumnya telah diumumkan pada Januari kemarin, akan segera hadir dan mereka kini sedang menyiapkan panggung untuk itu.

Seri ini telah diadaptasi menjadi manga, anime, dan juga film anime. Adaptasi manganya dibuat oleh Sarachi Yomi dan telah dipublikasi dari tahun 2009 hingga tahun 2013. Adaptasi animenya telah tayang di Jepang sebanyak 24 episode dari April hingga September 2011. Sementara adaptasi film animenya telah dirilis di Jepang pada 20 April 2013.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button