NewsRobot

Ganbareiwa!! Film Komedi Robot Robocon Mengungkapkan Pemerannya

Toei mengumumkan para anggota pemeran dan gelar lengkap untuk Ganbareiwa barunya !! Robocon: Urara ~! Koi Suru Shiru-Nashi Tantanmen !! tidak ada film Maki pada hari Kamis. Chiwa Saito akan menyuarakan Robocon tituler (kiri dalam gambar di bawah), sedangkan Kino Tsuchiya (dalam kostum tepat di bawah) akan memainkan pahlawan Robin.

Masashi Ebara akan memerankan Gants-sensei, guru di sekolah robot. Kenichi Suzumura akan menyuarakan Shiru-Nashi Tantanmen (secara harfiah, “mie pedas tanpa sup”), karakter kunci misterius dalam cerita.

Film ini akan terbuka bersama Jintai no Survival! film anime pada 31 Juli sebagai fitur ganda.

Ganbareiwa !! Robocon adalah entri terbaru dalam waralaba robot komedi Robocon Shotaro Ishinomori, dan merupakan entri pertama dalam waralaba dalam 20 tahun, sejak Moero !! Seri Robocon berakhir pada tahun 2000.

Hidenori Ishida, seorang sutradara dari banyak entri dalam franchise tokusatsu Kamen Rider, mengarahkan film ini, dan Yoshio Urasawa menulis naskahnya. Urasawa adalah veteran dari franchise Super Sentai, serta sejumlah serial anime seperti Nintama Rantaro, Fushigi Yugi, dan Ranma ½. Produser Toei, Shinichiro Shirakura, mencatat bahwa kisah film ini berlatar era “100” (diucapkan “Reiwa,” lakon tentang nama era Jepang saat ini).

Almarhum pencipta manga dan penulis Shotaro Ishinomori dikreditkan untuk konsep asli Robocon. Waralaba dimulai dengan seri tokusatsu aksi langsung Ganbare !! Robocon, yang berjalan dari 1974 hingga 1977. Waralaba kemudian memiliki kebangkitan dengan Moero !! Seri Robocon, yang berlangsung dari tahun 1999 hingga 2000.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button