FeaturedNewsSeiyuu

Ganti Konsernya yang Dibatalkan, Seiyuu Uchida Aya Tayangkan Sebuah Program Spesial

Mengganti konser solonya “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE -live is ephemeral!-“ yang dibatalkan, seiyuu Uchida Aya (Minami Kotori dalam Love Live!) memutuskan untuk mengadakan program spesial yang ditayangkan dalam YouTube LIVE, LINE LIVE, dan Twitter pada 6 Agustus pukul 17:00 waktu Jepang (15:00 WIB).

Konser dua hari itu awalnya akan dikasanakan di Hall Utama Omiya Sonic City, Perfektur Saitama pada 14 dan 15 Maret 2020, namun ditunda ke 15 dan 16 Agustus karena pandemi COVID-19 meski tiket terjual habis. Sayangnya, karena situasi tak kunjung membaik peneyelenggara memutuskan untuk membatalkan total konsernya.

Program spesial ini direncakan karena Uchida-san ingin membawa “suara”nya kepada para fansnya yang telah menantikan konser perayaan kelima tahun sejak debutnya. Dia akan berbicara tentang konser tanpa penotonnya yang dilaksankan pada 15 Maret dan aktifitas musiknya di masa depan.

Di waktu yang sama, program spesial itu juga telah memulai menerima berbagai “suara” untuk merayakan lima tahun debutnya dengan para fansnya via twitter dengan hashtag #内田彩とみんなの声 atau via email ke alamat [email protected] antara 23 Juli dan 6 Agustus.

Memori tentang aktifitas menyanyinya, pesan selamat dan dukungan bisa dikirim dalam format apapun, seperti teks, suara, ilustrasi, foto, video, dan sebagainya. “Suara” yang terkumpul akan digunakan dalam program spesial tersebut untuk menciptakan sebuah hari memorial oleh Uchida Aya dan fansnya.

Link program spesial “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY “TALK” LIVE~hear your voice~” pada 6 Agustus pukul 17:00 waktu Jepang atau 15:00 WIB:

Selain itu, video lirik sepanjang empat menit untuk lagu “Koe,” lagu pendamping dalam single keempatnya “Reverb” yang dirilis pada 4 Maret 2020 telah tayang di akun Youtube ofisialnya. Jangan lupa dicek juga ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button