Manga dan NovelNews

Getsuyoubi no Tawawa Dapatkan Serialisasi di Majalah Manga Weekly Young Magazine

Edisi ke 50 tahun ini dari majalah manga Weekly Young Magazine milik Kodansha mengumumkan pada hari senin jika ilustrasi Getsuyoubi no Tawawa (Tawawa on Monday) karya Himura Kiseki akan dibuat serialisasi manganya. Serialisasi tersebut akan dimulai pada edisi selanjutnya majalah ini pada 16 November. Manga baru ini juga akan mendapatkan halaman pembuka berwarna.

Himura-sensei mempublikasi ilustrasi baru untuk seri ini setiap hari Senin di akun twitter mliknya.

ilustrasi getsuyoubi no tawawa

Kumpulan ilustrasi tersebut juga diadaptasi menjadi seri anime pendek berjumlah 12 episode. NBCUniversal Entertainment Japan mengupload episode pertamanya di Youtube pada Oktober 2016, namun Youtube menghapus episode pertama tersebut sebelum mengembalikannya di minggu yang sama.

Dimulai dari episode kedua, NBCUniversal Entertainment Japan meluncurkan ulang seri anime ini lewat Nico Nico Video. Versi Blu-ray animenya berisi dua episode tambahan baru yang belum dirilis.

Cerita seri animenya berfokus pada seorang karyawan yang secara kebetulan bertemu dengan seorang gadis bernama Ai di kereta. Mereka mulai bertemu setiap hari Senin di kereta, dengan si pria bertugas sebagai “bodyguard” sang gadis di atas kereta yang penuh sesak selagi keduanya saling mengobrol.

Selain membuat ilustrasi Getsuyoubi no Tawawa, Himura-sensei juga merupakan ilustrator manga Sword Art Online: Progressive.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button