AnimeGameNews

Girls’ Frontline Dapatkan Seri Anime Baru di Tahun 2021

Warner Bros. Japan secara resmi telah bekerjasama dengan SUNBORN Network untuk mengumumkan sebuah adaptasi seri anime baru yang didasarkan pada game mobile strategi Girls’ Frontline, yang di Jepang dikenal sebagai Dolls’ Frontline. Seri anime Girls’ Frontline akan diproduksi oleh studio Asahi Production dan saat ini dijadwalkan akan ditayangkan dan distreamingkan pada tahun 2021.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, ilustratoe game originalnya, Dyoyuanjun, membuat beberapa ilustrasi dari empat T-Dolls dari AR Team, yaitu M4A1, M16A1, M4 SOPMOD II, dan ST AR-15. Kalian bisa melihat ilustasi dari keempatnya di bawah ini.

visual baru girls frontline
visual baru girls frontline 2
visual baru girls frontline 3

Game mobile Girls’ Frontline sebelumnya juga telah menginspirasi sebuash seri anime pendek. Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai game ini berdasarkan rilis media mereka:

Girls’ Frontline adalah sebuah game rpg moblie strategi yang diluncurkan di Daratan Utama China dan diikuti oleh Taiwan, Korea Selatan, Jepang dan Wilayah Lain menggunakan bahasa ┬áInggris. Para pemain mengambil peran akan seorang komandan baru yang harus menyelesaikan berbagai tugas dengan memerintahkan android wanita berteknologi tinggi yang juga dikenal sebagai Tactical Dolls.

Dengan lebih dari 18 juta download secara global, game ini telah menjadi salah satu game smartphone yang paling banyak dibicarakan sejak tahun 2018.

Website ofisialnya kini telah dibuka, jadi harap ditunggu untuk informasi lebih lanjut mengenai seri animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button