AnimeFeaturedNews

Anime Gochiusa Membuka Akun Youtube Ofisial Mereka

Kata siapa berdiam (NEET) semantara di rumah itu membosankan? Asalkan internet jalan, uang ada, dan hobi punya, pasti ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mau nonton anime legal gratis? Beberapa judul anime menyediakannya secara legal di akun Youtube mereka. Mau nonton konser legal gratis? Akun Youtube artis Jepang ternama, baik itu lagu konvensional atau anisong menyediakannya secara gratis dalam batas waktu tertentu. Meski kita dihadapkan dengan berita penundaan bertubi-tubi, ada banyak berita baik juga lo.

Tak mau kalah dengan anjuran untuk “STAY HOME” untuk sementara waktu ini, salah satu anime CGDCT (cute girls doing cute things) yang paling imut juga ikut berpartisipasi. Gochuumon wa Usagi Desu ka? atau yang biasa dikenal dengan nama Gochiusa, pada 2 Mei kemarin baru saja membuka akun Youtube ofisial mereka.

Adaptasi anime dari manga komedi empat panel karya Koi ini membuka akun Youtube ofisial tersebut untuk membagikan beragam informasi baru dari franchise mereka. Rencananya mereka akan mengupload video baru setiap minggu dalam akun tersebut dengan hashtag #おうちでごちうさ (Gochiusa di rumah).

Video pertama yang akan dibagikan adalah video singkat dari konser “Chimame-tai One-man Live chimame march in OSAKA.” Bagi kalian penggemar seri Gochiusa pasti tahu dong dengan mini unit Chimame-tai (ya mini, karena karakter yang nyanyi juga mini alias lo*i [tengok kanan kiri]). Bagi yang belum tahu, Chimame-tai adalah mini unit yang terdiri atas Kafu Chino (CV: Minase Inori), Joga Maya (CV: Tokui Sora), dan Natsu Megumi (CV: Murakawa Rie).

Balik lagi ke video konsernya, konser ini diselenggarakan di Zepp Namba, Osaka pada 18 November 2017. Video ini merupakan video bonus dari edisi produksi terbatas DVD/Blu-ray Gochuumon wa Usagi Desu ka?? -Dear My Sister- yang dirilis pada Mei 2018. Video singkat tersebut akan mulai bisa diakses pada jam 17.00 (JST) / 15.00 WIB tanggal 9 Mei di akun Youtube Gochiusa dan tersedia terbatas dalam waktu 24 jam.

Jadi bagi kalian yang ingin menontonnya, catat baik-baik jam dan tanggal tayanganya ya. Jangan sampai ketinggalan atau kelupaan karena setelah satu hari lewat video ini akan dihapus oleh mereka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button