FeaturedNews

Gundam Aneh di Fukushima Tak Henti Diberikan Senjata Baru

Masih ingat tentang patung “Hetare Gundam” yang mimin tulis beberapa waktu lalu? Ternyata kisah sang “Gundam Payah” yang terkena aksi pencurian tersebut tidak berakhir begitu saja. Berdasarkan laporan dari fans lokal, patung itu telah diperbaiki dari pencurian sebelumnya dan sekarang malah memiliki lebih banyak senjata dari sebelumnya!

Bagi yang tidak tahu, beam rifle awal patung aneh itu dicuri dan kemudian diganti dengan model senjata dan sebuah hyper bazoka yang dibuat dari kardus dan pipa plastik. Kini, berdasarkan postingan pengguna twitter @shikishinobu masih ada perkembangan lebih lanjut dari patung tersebut.

Ia mengkronologikan perkembangannya sebagai berikut: beam rifle dicuri, sebuah model senjata shotgun dan hyper bazooka didonasikan oleh fans tanpa nama, walikota setempat berterimakasih atas donasi tersebut dan menambahkan jika dua senjata saja “sudah cukup,” donasi terus berdatangan dan sekarang malah ada senjata rantai kusari-gama style dengan jangkar dan bola besi di masing-masing sisinya.

Pengguna twitter @shikishinobu kemdian menutup postingannya dengan quote terkenal dari seri anime original Mobile Suit Gundam di tahun 1979, ketika Amuro ray melihat ayahnya sangat berlebihan dalam mendesain RX-78-2 Gundam.

Jujur akan sangat menarik jika tren menambahkan senjata pada sang “Hetare Gundam” atau yang secara bahasa bisa diartikan sebagai “Gundam Payah” tersebut terus berlanjut. Akan sekuat apa dia nanti. Jika bukan karena modelnya yang “acak-acakan” gitu mungkin malah bisa ngalahin patung gundam ukuran asli yang ada di Tokyo wkwkwk.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close