FeaturedNews

Gundam Factory Yokohama akan Resmi Dibuka pada 19 Desember

Setelah perencanaan dan pembangunan selama bertahun-tahun untuk menyamakan dengan perayaan ke 40 tahun franchisenya, bersama dengan delay dari opening awalnya di bulan Oktober, GUNDAM FACTORY YOKOHAMA akhirnya resmi dibuka untuk para otaku gundam, turis, dan penduduk kota Yokohama pada 19 Desember untuk waktu terbatas. Website Gundam.info telah merilis key visual untuk pengumuman besar ini.

Struktur GUNDAM FACTORY YOKOHAMA akan terdiri atas White Gundam yang dapat bergerak. Gundam ini berkuran skala penuh 18 m dan dan berada di tempat tiang penyangganya.

Tempat tersebut terdiri atas dua area: GUNDAM-DOCK, tempat untuk menyimpan gundam dan melakukan perkerjaan perawatan, dan GUNDAM-LAB, berisi fasilitas eksibisi yang didekasikan untuk Gundam dimana kalian bisa menikmati belajar tentang semua mesin yang membuat Gundam bekerja.

Selain itu, GUNDAM-DOCK juga dilengkapi dengan tempat pengamatan spesial yang disebut GUNDAM-DOCK TOWER dimana para pengunjung bisa melihat bagian kepala dan badan Gundam dari berbagai sudut dengan ketinggan antra 15 hingga 18 m.

GUNDAM FACTORY YOKOHAMA akan dibuka dari 19 Desember hingga 31 Maret 2022 dan reservasi tiket akan dibuka pada 2 Oktober ini. Jika keadaan dunia semakin membaik dari pandemi COVID-19 dan perjalanan internasional sudah kembali normal, akankah kalian mengunjungi fasilitas yang cuma ada satu di dunia ini? Mimin harap mimin bisa sekali saja ke sana sebelum waktu pembukaannya berkahir. Kesempatan sekali seumur hidup kan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button