AnimeNews

Game Granblue Fantasy: Guraburu! mendapatkan spinoff Anime!

"Siaran Langsung Guraburu: Summer! Musim Panas Guraburu!" franchise Granblue Fantasy Guraburu! pada hari Sabtu mengumumkan studio produksi dan pemutaran perdana televisi yang akan tayang pada bulan Oktober untuk anime spinoff dari manga komedi lelucon empat panel resmi Granblue Fantasy Guraburu!. DMM.futureworks (BanG Dream! Girls Band Party! Pico, Umayon) yang akan memproduksi anime.
Seniman "Kikuhitomoji" telah menggambar manga dan secara tidak teratur membuat serialnya di dalam game Granblue Fantasy itu sendiri. Kadokawa menerbitkan volume cetak kesembilan dari manga pada 16 Juni.

Musim anime utama pertama dari game smartphone Cygames ‘Granblue Fantasy tayang perdana di Jepang pada bulan April 2017 dan berlangsung selama 13 episode. Aniplex of America mengalirkan musim pertama di layanan Crunchyroll, Daisuki, dan Anime Strike. Funimation mulai streaming musim pertama nanti. Musim pertama termasuk episode tidak berpasangan pada rilis video rumah ketujuh yang menampilkan Djeeta sebagai karakter utama.

Anime Zankutinzeru-Hen (Zinkenstill Arc) memulai debutnya di Tokyo MX dan layanan streaming AbemaTV di Jepang pada Januari 2017, sebelum serial televisi utama. Crunchyroll, Daisuki, dan Anime Strike mengalirkan spesial itu.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button