Uncategorized

Kamu pikir kamu sudah bisa nulis Alphabet dengan benar? tidak semudah itu, Guru Jepang ini memberi tahu ada aturan cara nulis alphabet Jepang loh!

Dalam tulisan Jepang, urutan penulisan karakter Anda sangat penting. Baik Anda mempelajari hiragana dasar atau kanji yang lebih kompleks, urutan pukulan yang benar sangat penting; styling gratis bukan merupakan pilihan.

namun, orang jepang baru mulai belajar bahasa Jepang ketika masih di sekolah dasar, dan mereka saya menulis bahasa Jepang saya dengan sembrono seperti kita belajar hururf alphabet. Karena itu akibatnya, sering diberi tahu, betapa pun indahnya produk akhir saya, “Hei, urutan gurumu semuanya salah.”

Jadi karakter Jepang memiliki urutan stroke yang pasti, tetapi bagaimana dengan alfabet bahasa Inggris? Apakah ada cara tertentu agar surat-surat itu ditulis? Anda mungkin cenderung mengatakan “tentu saja tidak!” Ambil huruf “X” misalnya, dan pos viral dari tahun lalu tentang berapa banyak cara yang berbeda dan valid untuk menulisnya.

Reminder : ke arah mana Anda menggambar X? Garis berwarna menjadi stroke pertama

Anda dapat menyimpulkan bahwa, selama surat itu dapat dibaca, tidak masalah bagaimana cara menulisnya atau seperti apa bentuknya. Namun, cara berpikir seperti ini mungkin tidak membuat Anda jauh di kelas bahasa Jepang.

Guru bahasa Inggris Hitomi Igarashi membagikan apa yang telah ia pelajari sebagai “cara Jepang yang benar untuk menulis alfabet” di blognya pada tahun 2018, dan mungkin akan mengejutkan Anda.

Meskipun alfabet roman tidak asli dari Jepang, ada urutan dan cara khusus untuk menulis setiap huruf. Untuk siswa yang belajar bahasa Inggris di sekolah-sekolah di Jepang, jika mereka memilih untuk menulis alfabet dengan cara yang berbeda, mereka kemungkinan akan ditandai sebagai salah, tergantung pada guru.

Jadi seberapa baguskah Anda dalam kelas bahasa Inggris Jepang? Lihat seberapa jauh Anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:

Yang pertama adalah modal A. Yang mana yang paling mirip dengan A Anda?

Jika Anda menjawab 2, maaf! Anda telah kalah pada rintangan pertama! Jawabannya adalah 1. Jaga agar garis tengah Anda baik dan rendah.

Selanjutnya, bagaimana Anda menulis O Anda? Dari mana Anda mulai menulis itu?

Jawabannya adalah 2! Hitomi menambahkan bahwa Anda harus menulis O berlawanan arah jarum jam.

pertanyaan selanjutnya: G.

Jawaban yang benar di sini adalah 3. Menurut Hitomi, seorang siswa kehilangan satu poin pada tes sempurna jika G mereka tidak memenuhi standar.

Apakah Anda masih bertahan tidak salah? Bagaimana dengan yang ini: huruf kecil a.

Sementara saya sendiri jelas-jelas adalah 1 dalam hal ini, menurut Hitomi-sensei dan guru bahasa Inggris di seluruh Jepang, cara yang benar adalah 2. Garis dalam a harus bagus dan lurus.

Jika Anda sampai sejauh ini, inilah tantangan terakhir Anda! Bagaimana Anda menulis huruf kecil k?

Apakah Anda siap untuk jawabannya?



Jawabannya adalah 2.

Sementara posting blog Hitomi awalnya dibuat pada tahun 2018, baru-baru ini membuat putaran online. Netizen Jepang frustrasi pada sistem yang tampaknya ketat yang dimiliki sekolah Jepang ketika mengajar ABC, dan banyak dari mereka adalah orang Jepang yang memiliki pengalaman belajar di luar negeri.

Jadi apa pendapatmu? Haruskah ada cara yang seragam bagi kita untuk menulis alfabet? Dan apakah Anda dapat memperoleh 100 poin pada tes Bahasa Inggris Jepang? Beri tahu kami di komentar!

Sumber
SoraNews

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button