NewsSeiyuuShowbiz

Harga Tiket Konser Seiyuu Kito Akari Naik Hampir Dua Kali Lipat akibat Pandemi COVID-19

Website ofisial untuk seiyuu Kito Akari mengumumkan jika harga tiket untuk tur konser pertamanya, naik dari harga awal sebesar 6.800 yen (sebelum pajak/sekitar 900.000 rupiah) menjadi 12.000 yen (sekitar 1,6 juta rupiah) karena efek pandemi COVID-19.

Website ofisialnya memberikan penjelasan: “Karena masalah budget akibat mengikuti pengumuman pemerintah tentang jumlah maksimal orang yang diperbolehkan selama bencana virus corona.” Mereka juga mempertimbangkan live stream berbayar, jadi orang yang tak bisa datang tetap bisa menonton konsernya. Detail lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Tur konser “Kito Akari 1st LIVE TOUR ‘Colorful Closet” dijadwalkan akan dilakukan di tiga kota. Nakano Zero Big Hall di Tokyo pada 22 September 2020, Dojima River Forum di Osaka pada 27 September 2020, dan Nagoya-city Kokaido Hall di Aichi pada 3 Oktober 2020.

Pesan dari produser yang bertanggungjawab juga di posting di twitter:

“Ada pro dan kontra mengenai revisi harga tiket, tapi sebagai janji kepada semua orang, kami pasti akan mengembalikan harga seperti semula ketika situasi membaik dan kehidupan sehari-hari kembali normal setelah pandemi virus corona berakhir. Meski revisi ini menyakitkan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan konser yang bisa dinikmati oleh semua orang. Terima kasih atas pengertian kalian.”

Setelah lulus dari sekolah latihan agensi seiyuu Pro-Fit, Kito-san memulai debut profesionalnya sebagai seiyuu dengan mendapat peran kecil dalam anime SAO II. Sejak itu, dia telah menyuarakan banyak karakter utama, seperti Nezuko dalam anime Kimetsu no Yaiba, Himesaka Noa dalam anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!, Hinata Kaho dalam anime Blend S, dan Konoe Kanata dalam Love Live! School Idol Festival – All Stars.

Kito-san merilis album full pertamanya berjudul “STYLE” di bawah label Pony Canyon persis kemarin, 10 Juni. Dalam album berisi 13 lagu tersebut terdapat lagu single pertamanya berjudul “Swinging Heart” dan lagu single keduanya berjudul “Desire Again”.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button