AnimeNews

Horie Yui Bergabung dalam Jajaran Seiyuu Anime Ochikobore Fruit Tart

Seorang seiyuu baru diumumkan untuk Ochikobore Fruit Tart, anime yang didasarkan dari manga karya Hamayumiba Sou tentang sebuah grup mantan entertainer yang penuh semangat yang terpaksa membentuk sebuah unit idol untuk menyelamatkan rumah mereka.

Dalam anime Ochikobore Fruit Tart, seiyuu Horie Yui akan menyuarakan karakter Kogane Oto, penerus dan presiden pengganti dari Cat Pro, perusahaan produksi besar yang merupakan tempat grup idol rival Cream Anmitsu berada.

Manga Ochikobore Fruit Tart diserialisasi di majalah manga seinen Manga Time Kirara Carat. Fumination mendeskripsikan cerita serinya sebagai berikut:

Ochikobore Fruit Tart bercerita tentang grup mantan entertainer – idol rookie Sakura Ino, pendatang baru menjanjikan Hemo Midori, mantan artis cilik Roko Sekino, mantan model Nina Maehara dan mantan musisi Hayu Nukui – yang tinggal bersama di sebuah asrama. Namun ketika diberitahu bahwa asramanya akan dihancurkan, manajernya Hoho Kajino memiliki rencana: Membentuk grup idol baru bernama Fruit Tart bersama kelima gadis itu dan membayar hutang sebanyak 100 juta yen.

Anime Ochikobore Fruit Tart disutradarai oleh Kawaguchi Keiichiro dan akan diproduksi oleh studio feel. Animenya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button