News

Ichi the Killer, Remote Manga Creators’ Manga Enboku Mendapat Film Live-Action

Pada hari Kamis situs web resmi untuk Enboku, film Live-Action baru berdasarkan Hideo Yamamoto dan Tetsuya Koshiba dari Enjokоjoksai Bokumetsu Undо̄ (Campaign to Eradicate Schoolgirl Prostitution), mulai memperlihatkan sebuah trailer.

Peringatan: Video di bawah ini berisi ketelanjangan, konten seksual, dan kekerasan dan tidak aman untuk bekerja.

Film ini akan diputar selama dua minggu di Cinem @ rt Shinjuku mulai 3 Juli. Film ini awalnya dijadwalkan untuk mulai diputar pada 24 April, tetapi pemutaran perdana tertunda karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

K̄̄uke Suzuki mengarahkan film ini. Yukihiko Yamaguchi adalah perencana dan produser film. Shoichiro Masumoto sedang menulis skenario, Haruo Umekawa berperan sebagai produser, dan Kо̄ji Endо̄ sedang menyusun musik. Ena Fujita menampilkan lagu tema film “End Roll.”

Yuni Akino berperan sebagai Aimi Kudо̄, seorang gadis sekolah menengah yang terlibat dalam pelacuran anak sekolah untuk menghemat uang demi mimpinya. Itsuji Itao memerankan Kumagiri, seorang perwira polisi yang kehilangan anak perempuan dan istrinya karena pelacuran anak sekolah. Film ini juga memerankan Hiroshi Yamamoto, Kentaro Sakai, Y Ȳuke Tanaka, Mika Nonomiya, Taro Suwa, dan Mana Yoshimuta.

Yamamoto (Ichi the Killer) dan Koshiba (Remote) meluncurkan manga Enjokо̄sai Bokumetsu Undо̄ pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 1998. Manga tersebut menerima volume buku yang dikompilasi pada bulan Desember 1998. Manga tersebut menginspirasi tiga film aksi langsung sebelumnya pada tahun 2001, 2004 , dan 2009. Suzuki juga menyutradarai ketiga film.

Sumber
ANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close