AnimeNewsShowbiz

Ijiranaide, Nagatoro-san Rilis CM Baru, Perdengarkan Lagu OP Animenya

Akun youtube ofisial dari label musik KING AMUSEMENT CREATIVE telah memposting sebuah CM baru untuk adaptasi seri anime dari manga komedi romantis Ijiranaide, Nagatoro-san. CM sepanjang 15 detik tersebut memperkenalkan lagu opening animenya yang berjudul “EASY LOVE” dan dibawakan oleh Uesaka Sumire untuk pertama kalinya.

Uesaka-san juga ikut bergabung dalam anime ini sebagai pengisi suara dari heroine utamanya, Nagatoro. Sebagai single ke 11 miliknya, lagu “EASY LOVE” dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 21 April 2021. Sebuah video musik untuk lagu ini, dimana Uesaka-san menggunakan berbagai kostum seperti seragam maid dan seragam sekolah, akan diposting dalam waktu dekat.

Cover CD edisi terbatas cetakan pertama:

uesaka sumire easy love

Cover edisi anime produksi terbatas:

uesaka sumire easy love 2

Edisi standar:

uesaka sumire easy love 3

Seri anime Ijiranaide, Nagatoro-san juga akan menampilkan seiyuu Yamashita Daiki (Midoriya “Deku” Izuku dalam Boku no Hero Academia) yang menyuarakan Sempai. Anime ini dijadwalkan tayang di Jepang pada April 2021. Hanai Hirokazu (Dances with the Dragons) ditugaskan menjadi sutradara dalam anime yang diproduksi oleh studio Telecom Animation Film (LUPIN THE Third PART 5) ini.

visual anime ijiranaide nagatoro-san

Sinopsis:

“Seorang cewek dari adik kelasku membuatku menangis….!!” Suatu hari sepulang sekolah, aku ditemukan oleh seorang adik kelas super “sadis” di perpustakaan tempat biasa aku kadang berada! Dia menggoda dan menjahili kakak kelasnya dan namanya adalah… Nagatoro! Aku membencimu, namun aku juga mencintaimu. Aku ingin berada di sisimu meski menyakitkan. Cerita tentang seorang gadis “sadodere (sadis dan penyayang)” yang akan membangkitkan sesuatu di dalam dirimu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button