FeaturedNews

Ilustrator Cogecha telah Meninggal Dunia

Keluarga dari ilustrator Cogecha telah mengumumkan pada akun twitter ofisial Cogecha pada hari Jumat kemarin jika sang ilustrator telah meninggal dunia pada Juni 2020. Pihak keluarga menyatakan bahwa dia meinggal dunia setelah kecelekaan mendadak di tempat kerjanya. Mereka menanmbahkan bahwa polisi memutuskan jika insiden itu tidak memiliki unsur kriminal sama sekali.

Sang ilustrator telah membuat ilustrasi untuk berbagi novel dan seri light novel, termasuk Million Crown karya Ryūno Kotarō, Ano Natsu Boku wa Tenshi wo Mita karya Iwakura Fumiya, Jūryoku Alchemic karya Isukari Yuba, Shōjo Teikoku karya Takashi Yabe, Invisible Sweethearts (Fukashi Toshi) karya Takashima Yuya, Skirt no naka no Himitsu. karya Miyairi Hiroshi, Kanojo wa Shindemo Naoranai karya Ōzawa Megumi, Sayonara wo Ienai mama karya Bungyoku Amane, 1000-kai Omō Haru ga Kuru, Kayō Shinbun Club: Sento Mari Midai no Tantei karya Tomohiko Kai, dan masih banyak lagi.

ilustrasi karya cogecha

Selain itu, dia juga menggambar ilustrasi cover untuk volume ke 11 dari buku Fate/Grand Order Dengeki Comic Anthology. Ditambah lagi, Cogechalah yang membuat ilustrasi untuk video musik dari lagu “Ghost City Tokyo” yang dibuat oleh Ayase ft. Hatsune Miku.

Mimin dan segenap keluarga besar Nihoncentre menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ilustrator Cogecha. Karya sang ilustrator akan selalu abadi di hati para penggemarnya. RIP.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button