AnimeNews

Inuyasha dapatkan spinoff baru Yasahime: Princess Half-Demon

TV Anime “Hanyou no Yashahime” akan diproduksi. Rumiko Takahashi adalah desain karakter utama.

Karya ini adalah kisah karya Takahashi sebelumnya “Inuyasha” dengan karakter utama gadis-gadis Sesshomaru dan Inuyasha. Sedangkan untuk produksi animasi, Sunrise akan bertanggung jawab atas serial animasi “Inuyasha”. Sutradara adalah Teruo Sato, komposisi seri adalah Katsuyuki Sumisawa, desain karakter animasi adalah Yoshihito Hishinuma, musiknya adalah Kaoru Wada, dan staf dari serial anime “Inuyasha” berkumpul. Siaran dijadwalkan untuk musim gugur ini.

Kali ini, garis besar karya ini dan gambar garis set karakter utama telah tiba. Anak perempuan kembar, Tototosetuna, dari Sesshomaru terjebak dalam kebakaran hutan ketika ia masih kecil dan dipisahkan. Adik perempuan saya Towa adalah sebuah terowongan yang melampaui waktu dan ruang dari pohon waktu, dan telah tergelincir dari periode Negara-negara Berperang ke masa sekarang. Karena dibantu oleh adik laki-laki Kagome, Sota, ia dibesarkan sebagai putri keluarga Higurashi dan menjadi siswa sekolah menengah pertama yang berspesialisasi dalam seni bela diri. Adik perempuannya, Setsuna, yang ditinggalkan pada periode Negara-Negara Berperang, menjalani kehidupan memusnahkan youkai di bawah damar yang menjadi kepala toko pemusnahan youkai. Putri Kagome dan Inuyasha, Moro, mendapatkan sinonim dari “Monster Killing Moroha” sebagai pemburu hadiah, dan dikhususkan untuk memusnahkan youkai. Sepuluh tahun setelah perpisahan yang tiba-tiba, terowongan selama waktu dan ruang Jijuki dibuka kembali. Towa bersatu kembali dengan Satsuki yang telah datang ke zaman modern, tetapi dia telah melupakannya untuk beberapa alasan. Dengan tambahan orang-orang yang datang ke zaman sekarang dengan Setsuna, mereka “Putri Setengah Tahun Yasha” mengamuk antara zaman sekarang dan periode Negara-Negara Berperang.

Versi kertas Weekly Shonen Sunday No. 24 (Shogakukan), yang akan dirilis pada 13 Mei, dilengkapi dengan poster visual teaser yang digambar oleh karya ini. Juga, dalam volume ke-4 karya terbaru Takahashi “MAO”, yang akan dirilis pada 18 Mei, pengumuman anime TV “Hanyou no Yashahime” akan diposting di obi. Untuk pembaruan di masa mendatang, lihat situs web resmi dari karya ini dan Twitter.

Berikut adalah desain karakter yang akan tampil pada spinoff Inuyasha: Yashahime

Towa Higurashi
Setsuna
Moroha

Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha) sedang mengarahkan anime di Sunrise, dan Katsuyuki Sumisawa bertanggung jawab atas skrip seri setelah melakukan hal yang sama untuk Inuyasha dan Mobile Suit Gundam Wing. Takahashi sendiri dikreditkan sebagai desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma (Yakitate !! Jepang, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) kembali dari Inuyasha untuk menyesuaikan desainnya untuk animasi. Kaoru Wada (Mata 3×3, Battle Angel, File Young Kindaichi) juga kembali dari Inuyasha untuk menggubah musik.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button