News

J-Novel Club memiliki lisensi Nidoto Ie ni wa Kaerimasen!, Fushi no Kami: Henkyō kara Hajimeru Bunmei Saiseiki dimulai dengan Village Novel

J-Novel Club mengumumkan selama streaming langsungnya di acara Otakuthon 2020 pada hari Sabtu bahwa mereka memiliki lisensi penulis Milligram dan ilustrator YukiKana's I'll Never Set Foot in That House Again! Novel ringan (Nidoto Ie ni wa Kaerimasen!) Serta penulis Mizuumi Amakawa dan ilustrator Mai Ooguma's Fushi no Kami: Rebuilding Civilization Starts with a Village (Fushi no Kami: Henkyō kara Hajimeru Bunmei Saiseiki) seri novel ringan. Kedua judul tersebut akan diluncurkan akhir bulan ini pada layanan tersebut.
Perusahaan juga mengumumkan akan merilis volume omnibus pertama dari novel Slayers Hajime Kanzaka pada musim panas 2021 dalam cetakan. Volume omnibus pertama akan menampilkan volume 1-3. J-Novel Club akan merilis volume omnibus pertama dari manga How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom karya Satoshi Ueda yang dicetak pada tanggal 2 Februari 2021. Volume omnibus pertama akan menampilkan volume 1-2.
J-Novel Club menggambarkan I'll Never Set Foot in That House Again !, yang merupakan judul J-Novel Heart:


Chelsea mungkin putri tertua dari seorang Baron, tetapi hari-harinya dihabiskan untuk menanggung pelecehan verbal dan fisik dari ibu dan adik kembarnya. Namun, setelah penilaian skill pada ulang tahunnya yang ke 12, diketahui bahwa dia memiliki skill yang belum pernah terlihat— [Seed Creation]! Dibawa ke Royal Research Institute untuk menyelidiki keterampilan barunya oleh Penilai Glen, kehidupan Chelsea mencapai 180. Sebuah ruangan besar dengan pelayan pribadi, tempat tidur yang empuk dan hangat untuk tidur, dan makanan lezat untuk meningkatkan kumpulan mana .. Dia diperlakukan seperti seorang putri! Tapi tentu saja, adik perempuannya Margaret tidak akan duduk diam saat Chelsea dimanjakan ...
Miligram diluncurkan Aku Tidak Akan Pernah Menapaki Rumah Itu Lagi! di situs "Shosetsu ni Narō" pada Mei 2019 dan menerbitkan epilog pada 9 Juni. Tumpang tindih menerbitkan volume terkompilasi pada 25 April. Jirō Yūki meluncurkan adaptasi manga di situs web Comic Gardo pada 27 Maret.

Klub J-Novel menggambarkan Fushi no Kami: Membangun Kembali Peradaban Dimulai dengan Desa:

Ash adalah anak laki-laki berusia 8 tahun dengan ingatan masa lalu yang jelas, yang tinggal di desa terpencil yang terpencil. Saat dia ingat menjalani kehidupan yang berkelimpahan, dia tidak tahan hidup di dunia yang mirip dengan Zaman Kegelapan, di mana bahkan mesin pembakaran internal tidak ada. Untuk itu, ia perlu mengkonsultasikan buku-buku yang berisi pengetahuan dari budaya kuno yang sangat berkembang, yang dikatakan telah ada jauh di masa lalu. Ini hanyalah awal dari cerita tentang seorang anak laki-laki yang ingin merevolusi dunia untuk membangun kembali peradaban dan mencapai kehidupan idealnya!

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button