AnimeManga dan NovelNews

Jadwal Tayang Anime Kawaii dake janai Shikimori-san Diundur Seminggu

Adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga berjudul Kawaii dake janai Shikimori-san (atau versi bahasa Inggris resminya Shikimori’s Not Just a Cutie) telah mengumumkan berita bahwa jadwal awal penayangan seri animenya di layar televisi Jepang harus ditunda selama seminggu karena “masalah organisasional.”

Seri manga originalnya sendiri diciptakan oleh Maki Keigo dan diserialisasi di majalah manga digital Manga Pocket milik Kodansha. Versi bahasa Inggris dari seri manganya diterbitkan secara resmi di Amerika Serikat oleh Kodansha USA.

Adaptasi seri anime Kawaii dake janai Shikimori-san disutradarai oleh Itoh Ryota dan akan diproduksi oleh studio anime Doga Kobo. Seri anime ini pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di Jepang lewat saluran televisi Asahi Broadcasting Corporation dan TV Asahi mulai 2 April 2022, namun kini dijadwalkan ulang untuk tampil pada 9 April 2022.

kawaii dake janai shikimori-san

Seri anime Kawaii dake janai Shikimori-san akan ditayangkan pada hari Sabtu selama slot waltu “tengah malam” pada pukul 2:00 AM waktu Jepang sebagai bagian dari blok program “ANiMAZing!!!”.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button