AnimeNews

Jadwal Tayang Season Terakhir Anime Sword Art Online Diumumkan!

Ditengah kepungan banjir yang membuat mimin tak bisa kemana-mana, ada sebuah pengumuman besar bagi penggemar SAO seperti mimin. Ya, akhir dari pertarungan besar sudah di depan mata. Season penutup dari arc terpanjang dalam sejarah anime SAO yang telah memakan waktu dua tahun ini akhirnya diungkap. Akun twitter ofisial SAO mengumumkan jadwal tayang season terakhirnya yang akan dimulai pada 25 April beserta dengan sebuah key visual baru.

Sword Art Online Alicization War of The Underworld, yang merupakan bagian kedua dari arc Sword Art Online Alicization, telah menayangkan bagian cour pertamanya dari 5 Oktober sampai 28 Desember 2019. Cour keduanya akan tayang mulai dari 25 April pada pukul 24.00 waktu Jepang pada saluran televisi Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma Television, dan Abema TV.

Sebuah episode spesial dari seri ini akan tayang di jam yang sama pada tanggal 11 April dan sebuah episode rekap dari seluruh cerita akan tayang pada 18 April sebelum penayangan menyeluruh untuk episode baru yang tayang pada 25 April. Seluruh staf maupun seiyuu yang telah bekerja pada season sebelumnya juga akan kembali dalam season terakhir ini. Studio yang akan memproduksi animenya juga masih akan dipegang oleh A-1 Pictures.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close