AnimeNews

Jashin-chan Dropkick!! Memberikan Scene Anime Mereka Secara Gratis

Menjawab permintaan para fans yang berharap agar mereka bisa menggunakan gambar dari anime Jashin-chan Dropkick secara legal dalam twitter dan blog mereka, staf mulai memberikan berbagai poto scene dari animenya secara gratis lewat website jasa informasi manga, Alu.

Lebih dari 150 gambar dari anime season pertama hingga episode tujuh season kedua saat ini bisa didapatkan secara legal. Kalian bisa menggunkannya dengan mempaste URL dari gambar yang kalian pilih ke twitter atau blog kalian.

Admin yang bertanggung jawab untuk akun twitter ofisial animenya menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Mantan Web, “Sulit bagi kami untuk menekan tombol like pada postingan yang menggunakan gambar dari anime yang diambil oleh para fans sendiri. Tapi masalah itu akan selesai dengan sistem ini. Menggunakan sistem ini dengan efektif, Jashin-chan Dropkick!! berharap agar jarak antara seri ini dan penyembahnya (fans) bisa semakin dekat.”

Season kedua anime Jashin-chan Dropkick!! yang diproduksi oleh studio Nomad, mulai tayang di Jepang pada 6 April 2020. Anime ini disutradarai oleh Sato Hikaru dan komposisi serinya ditulis oleh Fudeyasu Kazuyuki dan Murakami Momoko. Season pertamanya telah tayang di Jepang mulai Juli sampai September 2019.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close