AnimeFeaturedNews

Jelajahi Lokasi Dimana Visual Film Anime Evangelion 3.0+1.0 Dibuat

Ditundanya perilisan film anime Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon A Time mungkin menutup antusiasme dari dirilisnya visual terbaru dari film anime ini. Namun, hal itu tidak menghentikan para hardcore fans untuk mencari lokasi dimana sutradara Anno Hideaki mendapatkan insprirasi.

Poster Terbaru:

Seorang pengguna Twitter Miki adalah orang pertama yang menemukan lokasi asal dari poster tersebut. Lokasi itu adalah kampung halaman dari Anno-san, Ube, Yamaguci, di salah satu daerah paling barat Jepang. Lokasinya tepat melewati stasiun Ube-Shinkawa dalam Ube Line.

Gambar dari Google Maps:

Ini dimana lokasi tersebut (lingkaran merah) jika dilihat dari atas:

Kalian juga bisa menjelajahi kampung halaman Anno-san lewat Google Maps daripada gabut di rumah dan juga tak mungkin ke sana langsung dalam situasi saat ini.

Hampir bisa diasumsikan jika orang-orang akan mencoba datang dan menjelajahi tempat poster tersebut ketika mereka diizinkan meninggalkan rumah mereka, tapi hati-hati, itu adalah jalur kereta aktif dari JR West. Jelas otoritas setempat tak akan begitu saja mengizinkan orang berdiri di atas rel dan kalo ngeyel dendanya bisa sampai 200.000 yen serta penjara hingga dua tahun.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button