Live ActionManga dan NovelNews

JoJo’s Bizarre Adventure Manga Spinoff Thus Spoke Rohan Kishibe Mendapatkan Live-Action Mini-Series

NHK mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi mini-series tiga episode live-action adaptasi dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), manga spin-off Hirohiko Araki untuk manga JoJo’s Bizarre Adventure. Issei Takahashi (Whisper of the Heart, live-action Ikebukuro West Gate Park, March comes in like a lion) akan memainkan tituler Rohan Kishibe, dan episodenya akan tayang perdana di saluran NHK General pada 28, 29, dan 30 Desember pukul 10 : 00 malam waktu setempat.

Episode pertama akan didasarkan pada cerita manga “Fugō Mura”, di mana Rohan diseret ke dalam sebuah insiden di dalam rumah seorang jutawan. Episode kedua akan didasarkan pada cerita pendek “Kushagara” oleh Ballad Kitaguni dalam novel spin-off, di mana Rohan menerima permintaan aneh dari sesama pencipta manga Jugo Shishi. Episode ketiga berjudul “D.N.A.,” dan merupakan kisah orisinal di mana Rohan menyelidiki kehilangan ingatan editornya melalui hipnosis.

Pemeran tambahan termasuk:
Marie Iitoyo sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan
Fūga Shibazaki sebagai Ikkyū, seorang kepala pelayan di rumah jutawan
Mirai Moriyama sebagai Jūgo Shishi, rekan Rohan
Kumi Takiuchi sebagai Mai Katahira, seorang janda yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan mobil enam tahun lalu
Tomoya Nakamura sebagai Tarō Hirai, juru kamera yang menemani Kyoka

Thus Spoke Kishibe Rohan adalah seri manga one-shot Hirohiko Araki yang dibintangi oleh JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable karakter Rohan Kishibe, yang juga merupakan alter ego fiksi Araki. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi pertama dari cerita Kishibe Rohan wa Ugokanai yang berbeda pada November 2013. Angsuran terbaru manga, berjudul “Episode 10: The Run,” memulai debutnya pada Februari 2018 di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button