AnimeFeaturedNews

Judul Season Ke 3 Anime Jashin-chan Dropkick Diumumkan, Tayang di Tahun 2022

Dalam sebuah event di Tokyo kemarin, telah diperlihatkan jika judul season ketiga dari anime Jashin-chan Dropkick!! akan menjadi Jashin-chan Dropkick! X dan dijadwalkan akan tayang di tahun 2022. Judul ini dipilih dari seorang kontributor dalam kampanye penggalangan dana untuk seri ini. Dia menyatakan judul itu mewakili harapan bahwa “pertarungan antara Yurine dan Jashin-chan akan terus berlanjut dalam waktu yang lama.”

Juga diumumkan bahwa empat kota di Jepang akan ikut berkontribusi pada produksi anime season ketiganya dengan memperoleh donasi lewat sistem ‘Hometown Tax’. Cara ini membuat orang-orang dari seluruh Jepang memberikan donasi lewat sistem tersebut ke kota yang dituju untuk membantu berbagai proyek dan imbalannya, mereka akan mendapatkan sebuah barang.

Produksi season kedua seri animenya juga dibantu dengan menggunakan sistem yang sama oleh kota Chitose di Hokkaido yang mendapatkan dana sebesar 184 juta yen (sekitar 26 miliar rupiah).

Empat kota yang membantu produksi season ketiga animenya adalah Minamishimabara di perfektur Nagasaki dan Furano, Kushiro, dan Obihiro di Hokkaido. Visual spesial untuk masing-masing kotanya juga telah dirilis. Berbagai event yang menyangkut seri animenya juga akan dilakukan di empat kota tersebut. Merchandise spesial juga akan tersedia secara eksklusif melalui sistem ‘Hometown Tax’.

visual kolaborasi jashin-chan dropkick 1
visual kolaborasi jashin-chan dropkick 2
visual kolaborasi jashin-chan dropkick 3
visual kolaborasi jashin-chan dropkick 4

Anime Jashin-chan Dropkick! telah tayang di Jepang pada tahun 2018. Season keduanya yang berjudul Jashin-chan Dropkick!! juga telah tayang pada musim semi 2020. Seri populer ini berkisah tentang berbagai jenis iblis, malaikat, dan makhluk alam gaib lain yang dipimpin oleh penyihir manusia bernama Yurine dan ular neraka tsundere yang ia panggil.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button