News

Kakegurui Live-Action dapatkan sequel tahun depan

Dalam artikel kali ini Saya akan memberikan info tentang Live-Action Kakegurui atau dalam bahasa Inggrisnya itu “The Gambler”. Nah kali ini ada berita menyenangkan sekaligus mengejutkan bagi pecinta LA ini termasuk Saya. Live-Action Kakegurui ini setelah kemarin mendapatkan TV Drama sebanyak 2 season, kali ini mereka dapatkan sequel.

Staff dari film live-action pertama berdasarkan manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura mengungkapkan bahwa film tersebut akan mendapatkan sekuel yang akan dibuka dan mulai di tayangkan di Jepang pada tahun 2021. Film ini untuk sementara berjudul Eiga Kakegurui Part2. Sekuelnya akan menampilkan pemeran yang lama kembali, tentu saja my wife Minami Hamabe akan berperan sebagai main character dalan serial ini. Tsutomu Hanabusa kembali untuk mengarahkan film dan menulis skenario, dan Minato Takano juga menulis skenario.

Acara Live-Avtion 10 episode yang ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2018. Netflix menayangkan serial tersebut di luar Jepang. Musim kedua ditayangkan perdana pada Maret 2019. Film aksi langsung pertama kemudian dibuka pada Mei 2019.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button