NewsUncategorized

Kamen Rider Zero-One / Mashin Sentai Kiramager Film Tertunda Karena COVID-19

Toei mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menunda pembukaan film dengan fitur ganda Gekijō-ban Kamen Rider Zero-One / Mashin Sentai Kiramager the Movie karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Film-film itu sebelumnya dijadwalkan dibuka pada 23 Juli. Toei akan mengumumkan tanggal baru segera setelah diputuskan di situs web resmi film dan akun Twitter.

Toei menyiarkan teaser baru untuk film-film tersebut.

Kamen Rider Zero-One perdana pada 1 September sebagai serial televisi Kamen Rider pertama di era Reiwa Jepang. Mashin Sentai Kiramager perdana di Jepang pada 8 Maret sebagai seri ke-44 dalam franchise live-action Super Sentai yang sudah berjalan lama. Dua seri ditayangkan pada hari Minggu masing-masing pada jam 9:00 pagi dan 9:30 pagi.

Kedua seri telah menunda episode baru sejak 17 Mei karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal syuting mereka. Bintang Mashin Sentai Kiramager, Rio Komiya didiagnosis dengan COVID-19 pada akhir Maret, tetapi dibebaskan dari rumah sakit pada 9 April. Toei menutup studionya pada 31 Maret untuk desinfeksi setelah diagnosis Komiya, dan kedua seri melanjutkan syuting pada 1 Juni dengan keamanan baru.

Kedua seri melanjutkan penayangan episode baru di TV Asahi dan afiliasinya Minggu lalu.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button