AnimeNews

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko dan Tensei Shitara Slime Datta Ken Berkolaborasi dalam sebuah Anime Pendek

Seperti apa yang dikatakan oleh satu pepatah lama, “Makin banyak slime makin ramai.” Pepatah itu kini menjadi nyata dalam sebuah crossover baru antara seri Kami-tachi ni Hirowareta Otoko dan seri Tensei Shitara Slime Datta Ken. Seri anime pendek crossover tersebut menampilkan para karakter dari seri pertama bertemu dengan Slime protagonis dari Tensura, Rimuru, di dalam hutan.

Kalian bisa melihat anime pendek penuh slime ini di video bahwah, namun raw tanpa subtitle apapun ya.

Funimation telah menayangkan streaming anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko bersamaan dengan jadwal tayangnya di Jepang. Jika kalian ingin menonton seri tersebut, kalian juga bisa menontonnya secara legal dengan subtitle di akun Youtube Ani-One. Fumination mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Takebayashi Ryouma adalah seorang bocah laki-laki yang tinggal seorang diri di dalam hutan, yang dalam kehidupan sebelumnya adalah seorang karyawan paruh baya di Jepang yang dieksploitasi. Dia bertemu dengan sebuah grup pengembara yang terluka di hutan dan memutuskan untuk menyelematkan mereka.

Sementara seri Tensei Shitara Slime Datta Ken, season kedua animenya yang telah ditunggu lama kini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 12 Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button