AnimeNews

Kanojo Okarishimasu Umumkan Season Kedua

Ternyata pengumuman besar ini tidak membutuhkan waktu lama. Sesaat setelah episode terakhir dari season pertamanya tayang, season kedua untuk seri populer Kanojo Okarishimasu telah diumumkan!

Detail lebih lanjut mengenai season kedua ini akan diumumkan kembali lewat website dan akun twitter ofisialnya di lain waktu. Sementara ini kita baru diperlihatkan visual pengumuman ini yang dibuat oleh desainer karakter dan pengarah animasinya, Hirayama Kanna. Ada juga sebuah video spesial yang menampilkan para seiyuu karakter utamanya.

Menariknya, pengumuman besar ini keluar tidak lama setelah produser dibalik tim produksi anime ini meminta bantuan para fans untuk mendukung dipastikannya produksi season kedua. Memang sudah diduga dari seri yang sangat populer ini.

Crunchyroll mendeskripsikan seri Kanojo Okarishimasu sebagai berikut:

Kinoshita Kazuya adalah mahasiswa gagal berumur 20 tahun. Dia berhasil mencium pacarnya sekali, tapi diputusin sebulan kemudian. “Ugh… Sialan. Aku tidak mau melalui itu lagi.” Dendam total, Kazuya menggunakan sebuah cara untuk pacaran. Dia pergi ke tempat janjian dan tiba-tiba mendengar, “Kamu Kazuya-kun, kan?” Seorang gadis cantik yang sedang menata rambut hitam panjangnya ada di sana, tersenyum padanya. Namanya adalah Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata muncul setelah sekali penyewaan! Kisah komedi romantis nekat yang penuh cinta dan kehebohan akan dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button