FeaturedNews

Kantor Paten Jepang Kabulkan Permohonan Studio Sunrise untuk Trademark Terbaru Love Live!

Kantor Paten Jepang pada hari ini mengabulkan lima trademark (merk dagang) baru Love Live! kepada studio anime Sunrise. Trademark tersebut tertulis ‘Love Live! Superstar!!’ dalam katakana Jepang, jenis tulisan huruf Jepang yang biasanya digunakan untuk menulis kata bahasa asing.

Trademark tersebut dikabulkan untuk lima penggunaan, yang mencakup video game dan mobile game, merchandise, kartu permainan dan kartu poto, bir dan produk yang berhubungan dengan makanan, paraktek bisnis grosiran, dan produk entertainment seperti anime dan drama televisi.

Trademark ‘Love Live! Superstar!!’ diajukan oleh pihak studio Sunrise pada tanggal 16 Juni dan dikabulkan oleh Kantor Paten Jepang pada tanggal 30 Juni, sesuai waktu normal proses pengajuan trademark di Jepang.

Meski biasanya penggunaan akan trademark ini luas namun jika kamu melihat semua hal yang memakai nama dagang Love Live!, semua produk yang dibuat untuk franchise multi media tersebut rata-rata sesuai dengan kategori penggunaan trademark di atas.

Hal ini berarti bahwa trademark baru Love Live! Superstar!! kemungkinan akan menjadi nama proyek terbaru franchise Love Live! yang memang belum memiliki nama resmi dan bisa jadi akan dikembangkan bersama anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button