FeaturedNews

Karakter Go Toubun no Hanayome Menjadi Anggota Survey Corps?!

Sang kembar lima Nakano bersaudari menggunakan pakaian seragam Survey Corps dalam sebuah kolaborasi spesial bersama Attack on Titan pada cover majalah manga bulanan Bessatsu Shonen Magazine untuk bulan Maret yang previewnya keluar pada 7 Februari kemarin.

Majalah manga bulanan yang mempublikasikan Attack on Titan tersebut, turut merayakan selesainya Go Toubun no Hanayome yang dipublikasikan oleh majalah manga kembarannya Weekly Shonen Magazine, dalam dua chapter lagi dengan membuat para saudari kembar itu muncul dalam covernya sekaligus mengenalkan mereka pada majalah manga bulanannya. Sebuah poster termasuk ilustrasinya bisa dikeluarkan dari majalah dan dipajang di dinding loh. Mudah-mudahan saja tidak ada titan di dalam ilustrasinya ya hehe.

Preview dari halaman perkenalan Nakano Miku

Telah diumumkan pada tanggal 4 Februari lalu bahwa manga karya Haruba Negi Go Toubun no Hanayome akan selesai dalam tiga chapter lagi, dengan dua chapter terakhir yang belum dipublikasikan. Season pertama anime ini telah tayang dari bulan Januari sampai Maret 2019 dan season keduanya telah dikonfirmasi akan tayang kembali.

Hmmm… Ichika cocok banget, sasuga best girlnya mimin

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button