AnimeFeaturedNews

Karakter Mirip VTuber Pekora akan Dihapus dari Anime Isekai Maou to Shokan Shoujo no Dorei Majutsu

Sepertinya doppelgänger dari VTuber Hololive Usada Pekora di epsiode dua anime Isekai Maou to Shokan Shoujo no Dorei Majutsu Ω (How NOT to Summon a Demon Lord Ω) tidak akan muncul lagi. Semalam,  komite produksi dari anime tersebut memposting sebuah pernyataan di twitter untuk mengkonfirmasi kemiripan antara Pekora dan “Ashen Pekora” dan mereka telah berbicara dengan COVER Corp mengenai langkah mereka selanjutnya.

Dua minggu yang lalu, penonton dari anime Isekai Maou to Shokan Shoujo no Dorei Majutsu Ω dan fans dari VTuber Pekora menemukan seorang manusia kelinci yang sangat mirip menjadi cameo di sebuah kota yang baru dibuat. Memposting temuannya di twitter untuk menyampaikan keterkejutannya, kabar postingan itu segera sampai ke telinga sang Vtuber kelinci yang kemudian mentweet mengenai hal itu dan membicarakannya saat live stream.

ashen pekora dalam Isekai Maou to Shokan Shoujo no Dorei Majutsu
“Ashen Pekora”

Sang Vtuber berkata bahwa itu bukanlah dirinya, tapi mungkin adalah sebuah sub-species. Karakter yang sangat mirip tersebut kemudian diberi nama “Ashen Pekora” yang diambil dari warna rambutnya. Pekora juga menambahkan bahwa dia bisa digunakan untuk anime manapun, meskipun dia hanya berkaya “Peko!”

Berikut pernyataan dari komite produksi anime Isekai Maou to Shokan Shoujo no Dorei Majutsu:

“Dalam rangka menanggapi komentar kalian, kami segera mengkonfirmasi fakta-fakta dari proses produksi dan melaporkan situasinya pada manajemen dari perusahaan Hololive, COVER Corp, dan berkonsultasi dengan mereka mengenai bagaimana merespon situasi ini.

COVER Corp memahamai situasi yang terjadi dan sebagai hasil dari diskusi, kami akan terus melakukan koreksi kepada tayangan selanjutnya serta mengganti karakter yang bersangkutan dengan karakter baru untuk penayangan ulang dan penggunaan lain di masa depan.”

Sepertinya “Ashen Pekora” tidak akan ada lagi dan akan dihapus dengan karakter baru untuk perilisan di masa depan. Merupakan hal biasa bagi studio anime untuk melakukan koreksi dan perbaikan ulang terhadap animasi untuk perilsan Blu-ray, jadi sepertinya ini akan menjadi tugas yang harus dilakukan untuk perilisan episode selanjutnya.

Akun twitter dari COVER Corp juga menretweet pernyataan dari akun twitter animenya. Komite produksi menyampaikan “rasa terima kasih mendalam” mereka kepada COVER Corp atas pengertian mereka dan meminta maaf kepada COVER Corp dan seluruh fans atas segala ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button