NewsRobotTechnology

Karena Pandemi Virus Corona Pameran Bergerak Gundam Di batalkan

Maaf Musim Panas ini tidak ada Gundam.

Meskipun semuanya perlahan mulai kembali normal di Jepang, efek dari pandemi coronavirus akan bertahan setidaknya selama musim panas. Gunung Fuji ditutup untuk seluruh musim pendakian, misalnya, dan sekarang datang berita sedih untuk para penggemar anime dan / atau robotika yang mengagumkan.

Saat ini, ada patung seukuran aslinya dari RX-78 Gundam asli, semua 18 meter (59 kaki) dari robot anime ikonik, sedang dibangun di kota Yokohama, setengah jam selatan Tokyo. Daya tarik utama dari fasilitas Gundam Factory Yokohama yang baru, patung ini diatur untuk menjadi lebih menakjubkan daripada pendahulunya di Tokyo.

Peluang pertama bagi siapa pun yang bukan insinyur pakaian bergerak untuk melihat Yokohama Gundam seharusnya datang pada bulan Juli, dengan tur pratinjau “Pengalaman Khusus” menjelang pembukaan resmi di musim gugur. Sayangnya, Pengalaman Khusus sekarang telah dibatalkan, karena masalah coronavirus.

Pengumuman Pabrik Gundam mengatakan keputusan itu diambil karena keinginan untuk mencegah kemungkinan penyebaran virus korona di antara para tamu dan pekerja, tetapi tidak menentukan apakah pandemi tersebut menyebabkan keterlambatan pembangunan itu sendiri. Selain itu, grand opening Oktober yang direncanakan fasilitas akan ditunda. Tidak ada bulan / tanggal penggantian yang telah ditetapkan, meskipun Pabrik Gundam mengatakan pihaknya berharap untuk dapat membuka beberapa saat sebelum akhir tahun.

“Kami sangat meminta maaf kepada Anda semua yang berencana untuk mengunjungi fasilitas kami, dan meminta pengertian Anda, Kami melanjutkan persiapan kami ketika kami dapat membuka dengan cara yang aman untuk semua orang, jadi silakan terus menantikannya.”

Sedihnya, teori bahwa Gundam seukuran itu akan menyapu ancaman wabah seperti patung buddha besar tua tidak berhasil. Tetapi gagasan lebih baik terlambat daripada tidak pernah berlaku untuk mobile suit juga, dan sementara itu, Tokyo masih memiliki patung RX-O Unicorn Gundam skala penuh.

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button