FeaturedNews

Kata Kunci dari Anime Pilihan Fans Sampai Pertengahan 2020

Melewati pertangahan tahun 2020, website berita Gadget Tsushin membuat poling untuk fans tentang kata dan kalimat apa yang paling mereka rasakan terhadap momen, pengalaman, dan penayangan anime sampai pertengahan 2020 ini. Dan inilah tiga kata dan kalimat teratas yang para fans pilih.

#3: Penundaan Penayangan

Di posisi tiga, mungkin kata yang paling banyak bikin fans anime sakit hati dan paling banyak disebut akhir-akhir ini, adalah penundaan penayangan. Untungnya, anime-anime yang ditunda mulai kembali setelah kondisi sedikit membaik. Tapi kalimat ini mungkin jadi penggambaran utama tentang dunia anime tahun ini.

#2: “Yabai desu ne?”/ “Gila Ya?”

Kata selanjutnya yang mungkin bisa bikin kita tersenyum adalah kalimat “Yabai desu ne?”. Fans anime Princess Connect! Re: Dive pasti tahu kalimat khas dari Pecorine ini. Bahkan denger-denger sudah jadi bahan meme dimana-mana! Yah siapapun yang mendengar kata ini dari Peocrine memang ga bakalan bisa lupa sama intonasi khasnya.

#1: “Teknik Pernapasan”

Apapun tipenya, fans tak pernah bosan dengan berbagai jenis Teknik Pernapasan dalam seri Kimetsu no Yaiba. Hal itulah yang membuat kata ini menjadi kata kunci #1 sampai pertengahan 2020. Mulai dari cerita, grafik animasi yang luar biasa, hingga manganya sendiri yang baru saja selesai, tak heran kata ini berada di posisi teratas.

Bagaimana dengan kalian? Apa kalian punya kata-kata atau kalimat lain yang paling kalian ingat atau rasakan dari anime sampai petengahan 2020 ini?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button