NewsSeiyuu

Tidak Hanya dalam Anime, Raychell dan Sae Sangat dekat di Real Life

Kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana kedekatan sang vocalist Raise a Suilen yaitu Raychell dan Gitaris Popipa Otsuka Sae. Seperti yang kita tahu bahwa di dalam animenya kedua char ini sangat dekat atau bisa dikatakan osananajimi, nah bagaimana dalam real life nya? apakah sama seperti dalam anime? Let’s check this out!

1. Raychell menjadi senpai Sae di Ace Crew Entertainment ketika Sae bergabung dengan agensi pada ~ 2015.

2. Sae adalah tamu tetap di Raychell’s 「R WORLD RADIO !!」 sebelum akhirnya menjadi co-host pada tahun 2017.

3. Pada bulan Maret 2017 mereka berkolaborasi dalam lagu「You make me feel so bad」untuk album ke-3 Raychell「Are you ready to FIGHT」. Sae memainkan gitar. Lagu ini mungkin ada versi jepangnya, disini saya akan kasih link untuk versi inggrisnya, Jika kamu penasaran bisa cek di link berikut

4. Mereka membawakan lagu utama 「Are you ready to FIGHT」(bersama dengan Natsume) di Bushiroad 10th Anniversary Live pada bulan April 2017.
Duet Ini meyakinkan Kidani untuk membentuk band ketiga di Bandori dalam kehidupan nyata.

5. Pada Januari 2018, mereka bermain di backing band (dengan Natsume dan Reo) untuk 3 band Bandori lainnya di Garupa Live. Diumumkan di sini bahwa band baru ini bernama 「THE THIRD (temporary)」.

6.「THE THIRD (temporary)」mengadakan Live pertama mereka pada bulan Maret 2018 dengan Sae sebagai gitaris pendukung mereka. Riko terungkap sebagai pengganti Sae di akhir konser.

7. Staff anime memberi penghormatan kepada persahabatan panjang mereka di Season 2 Episode 7, ketika Rei dan Tae diturunkan menjadi teman masa kecil.

8. Mereka menyanyikan lagu berjudul「Nakanai Nakanai」bersama dalam konser RAISE A SUILEN「Heaven and Earth」pada bulan Juli tahun lalu.

9. Mereka masih sedekat dulu. Ini Raychell di acara ulang tahun Sae Oktober lalu.

10. Sama seperti LAYER dan Tae, mereka selalu menggunakan “Rei” dan “Hana-chan” di Twitter untuk merujuk karakter masing-masing!

Bagaimana? persahabatan antara dua orang ini? Persahabatan yang cukup panjang dalam 3 tahun terakhir, yaa mungkin masih banyak belum kita ketahui tentang persahaban kedua orang ini, tapi tetap menurutku ini WAHH banget, jarang banget liat ada Artist kayak gini atau mungkin saya yang gak tau wkwk, last word, thanks for read this article, stay safe and keep healthy

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button