AnimeNews

Kehidupan sang Pengantin Baru Dimulai dalam PV Anime Tonikaku Cawaii

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga komedi romantis karya Hata Kenjiro (Hayate no Gotoku), Tonikaku Cawaii, memposting sebuah PV baru sepanjang 30 detik yang dinarasikan oleh sang protagonis Yuzaki Nasa (CV: Enoki Junya). PV tersebut memperlihatkan cuplikan dari scene animenya.

Manga Tonikaku Cawaii diserialisasi oleh Weekly Shonen Sunday sejak Februari 2018 dan telah merilis sebanyak 11 volume. Sampai saat ini manga terebut tercatat telah dicetak lebih dari 1,8 juta kopi. Volume pertama edisi bahasa Inggrisnya akan dirilis oeh VIZ Media pada September 2020.

Adaptasi anime ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Oktober 2020. Hiroshi Ikehata akan menyutradarai anime ini. Komposisi serinya akan ditulis oleh Hyodo Kazuho. Sasaki Masakatsu akan mendesain karakter animenya. Anime ini akan diproduksi oleh studio Seven Arcs. Kedua karakter utamanya, Yuzaki Nasa dan Tsukuyomi Tsukasa, akan disuarakan oleh Enoki Junya dan Kito Akari.

Crunchyroll mendeskripsikan anime Tonikaku Cawaii sebagai berikut:

Komedi sehari-hari kehidupan pernikahan karya mangaka “Hayate the Combat Butler” Hata Kenjiro akhirnya diadaptasi menjadi anime! Yuzaki Nasa jatuh cinta pada pandangan pertama setelah bertemu dengan Tsukasa yang misterius. Ketika Nasa menyatakan cintanya, dia menjawab, “Aku akan pacaran denganmu, hanya jika kita menikah.” Kehidupan pengantin baru Nasa dan Tsukasa yang manis, berharga dan penuh cinta akan dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button