Uncategorized

Jika Kamu Malas Memakai Masker Karena Panas, Lihatlah Keluakuan Orang Jepang Ini Mencoba Membuat Masker Anti Panas!

Seperti yang kita tahu bahwa warga sakura flower ini kadang kadang bikin kita geleng geleng kepala sama sifat dan kreasi nya, yaa mereka terlalu kreatif, contoh nya saja ini ada salah satu warga jepang yang bereksperimen membuat sebuah masker dengan suhu yang dingin.

Meskipun ada masker pendingin di luar sana, barang seperti itu saat ini sangat sulit ditemukan, jadi seorang reporter bahasa Jepang Yuichiro Wasai mencari cara untuk mendinginkan masker biasa sebagai gantinya. Menggunakan lima produk pendingin musim panas paling populer di Jepang, Yuichiro melakukan serangkaian percobaan untuk melihat mana yang akan menjadi metode terbaik untuk menjaga agar tidak terlalu panas saat mengenakan masker.

Kesimpulannya: jangan coba – coba tiru salah satu cara ini !!

Dia senang bisa mengatakan, “Ini cara membuat maskermu lebih keren!” Tapi dia tidak bisa. Alasan mengapa dia berbagi pengalaman sama sekali adalah karena dia yakin ada orang di luar sana yang akan mencoba apa saja untuk menyembuhkan neraka panas yang terkumpul di dalam masker mereka. Dan kepada mereka dia ingin mengatakan, “Jangan.”

Dan inilah alasannya. (Tolong jangan mencoba semua ini di rumah.)

Percobaan Pertama: Menggunakan semprotan deodoran pendingin instan pada masker

Biasanya Anda akan menggunakan pakaian Anda untuk mendinginkan ketiak berkeringat dengan cepat. Yuichiro mencoba ini karena dia tertarik pada gagasan “pendinginan instan”, tetapi ternyata itu ide yang buruk karena baunya. Pada pakaian Anda baunya menyenangkan dan menyegarkan, tetapi pada masker, tepat di depan hidung Anda, baunya sangat kuat.

Yuichiro hanya menyemprotkannya di luar maskernya, jadi dia bahkan tidak bisa membayangkan betapa mengerikannya baunya jika dia menyemprotkannya di bagian dalam. Dia tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya menggunakan produk khusus ini hanya seperti yang diperintahkan (cth. Bukan pada masker).

Percobaan Kedua: Menggunakan semprotan dingin tanpa aroma pada masker

Jika semprotan deodoran beraroma tidak baik, maka semprotan pendingin yang tidak beraroma harus melakukan trik, bukan? Itulah yang dipikirkan Yuichiro, tetapi akhirnya sama dengan semprotan deodoran. Baunya sangat menyengat. Ternyata, hanya karena tidak diberi wewangian bukan berarti tidak berbau.

Mungkin masalahnya adalah etanol dalam semprotan? Atau mungkin mentolnya? Apa pun itu, menyemprotkannya langsung pada masker berarti baunya naik sampai ke hidung Anda. Yuichiro sebenarnya merasa sakit setelah menghirupnya, jadi dia tidak bisa membayangkan mengenakannya seperti masker biasa.

Percobaan Ketiga: Mengelap lubang hidung dengan tisu wajah yang dingin

Sejujurnya, kami tidak begitu yakin mengapa Yuichiro berpikir ini adalah ide yang bagus, tetapi dia mencobanya, jadi kami di sini untuk melaporkannya. Dilaporkan, logikanya adalah jika dispenser bir membuat bir menjadi dingin karena pipanya dingin, maka, juga saluran hidungnya menjadi dingin membuat udara yang dihembuskannya juga dingin.

Jelas dia meremehkan betapa kecilnya bagian dari sistem pernapasan lubang hidungnya. Tisu itu membuat lubang hidungnya terasa nyaman dan sejuk, tetapi pada dasarnya mereka tidak melakukan apa pun untuk mendinginkan udara di maskernya.

Percobaan keempat: Menyemprotkan semprotan dingin langsung ke lubang hidungnya

Teori dispenser bir tidak bekerja dengan tisu, tapi mungkin mereka tidak punya daya pendinginan yang cukup? Itu sebabnya Yuichiro memutuskan untuk mencoba menyemprotkan semprotan dingin ke hidungnya. Sekali lagi, mengapa ia berpikir ini adalah ide yang bagus, kami tidak akan pernah yakin. Tak perlu dikatakan, itu hanya berfungsi untuk membakar kulit di wajahnya, jadi dia sangat merekomendasikan untuk tidak melakukannya.

Percobaan Kelima: Memasang selembar perekat pendingin ke pipinya

Setelah pertama-tama meletakkan selimut pendingin di pipinya, Yuichiro yakin ini akan berhasil. “Rasanya sangat bagus dan keren!” dia menangis. Namun sayangnya, ia segera mengetahui bahwa itu bukan solusi jangka panjang. Menurut petunjuk, Anda hanya harus menggunakannya selama 20 hingga 30 menit setiap kali. Mereka mempertahankan kesejukan mereka lebih lama dari itu, tetapi semakin lama Anda memilikinya di pipi Anda, mungkin akan berakhir dengan iritasi.

Selain itu, meletakkan selimut pendingin di pipi Anda setiap kali Anda mengenakan masker tidak terlalu hemat biaya, jadi sayangnya, ini bukan kemenangan di mata Yuichiro.

Sedihnya, eksperimen Yuichiro tidak berhasil, jadi dia tidak punya solusi konkret untuk mengatasi hawa panas ketika memakai masker untuk Anda.

Sumber
SoraNews

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button