AnimeFeaturedNews

KEMBALI!! Masayuki Suzuki akan mengisi OST Kaguya-sama musim kedua

Situs resmi untuk anime televisi Kaguya-sama Loveis War karya Aka Akasaka (Kaguya-sama wa Kokurasetai: manga Tensai-tachi no Renai Zunōsen) pada hari Minggu mengumuumkan bahwa Masayuki Suzuki akan menampilkan lagu tema pembuka “Daddy! Daddy! Do Airi Suzuki “untuk Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunōsen, musim kedua anime. Masayuki Suzuki juga menampilkan tema pembuka untuk musim pertama.

Kaguya-sama musim kedua akan mencakup anggota staff yang kembali, seperti sutradara Mamoru Hatakeyama, supervisor skrip Yasuhiro Nakanishi, perancang karakter Yūko Yahiro, komposer Kei Haneoka, dan akan di produksi oleh studio A-1 Pictures. Haruka Fukuhara akan menampilkan lagu tema penutup “Kaze ni Fukarete” (Blown by the Wind).

Untuk yang suka nonton di channel official, Kaguya-sama musim kedua akan tayang perdana pada 11 April pukul 11:30 malam. pada saluran Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11, serta pada layanan Abema TV. Anime ini juga akan debut malam itu di MBS dan TV Niigata.

Ada beberapa Voice Actor baru di musim kedua nanti termasuk Miyu Tomita sebagai Miko Iino dan Rina Hidaka sebagai Kobachi Osaragi. Aoi Koga kembali dengan mengisi character Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami.

Sudah kuduga ini akan terjadi (lol), saya sudah feeling dari awal kalo si babeh (Masayuki Suzuki) bakalan ngisi ost Kaguyua-sama season kedua, apa mungkin Masayuki Suzuki ini bakalan seperti fripSide yang selalu mengisi To Aru Railgun? atau Sweet ARMS selalu yang mengisi ost Date A Live, kita nantikan saja nanti!

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button